Friday, April 17, 2015

Decoder K-Vision K-1200 HD FTA

Salah satu Decoder HD FTA adalah K-Vision HD K-1200 Decoder ini secara dimensi fisik tak beda dengan Decoder K-Vision Bromo C-1000 Hanya beda warna kalau Bromo C-1000 berwarna putih, sedangkan K-1200 berwarna hitam polos. Tapi jika sudah kita nyalakan maka ada beberapa menu settingan Video yang lebih lengkap.
Yaitu terdapat settingan Resolusi Video 1080i/p tidak seperti versi SD C-1000 Bromo yang memiliki settingan maksimum 720i/p.
Tidak sabar untuk mencobanya langsung saya tancapkan LNB ke SAT Palapa D Frekwensi 3600 Ver SR31000 . dan siaran pertama yang saya lihat adalah TVRI Jakarta Frekwensi 3763 Hor, SR3500.
Selanjutnya Decoder saya pasangkan dengan TV Samsung 42 Inch Input HDMI. Tak lupa saya siapkan Decoder lain yaitu Decoder FTA OpenBOX-9, dan Decoder HD FTA HD-99 FTA.
Dari hasil pengamatan Visual jika menggunakan Decoder ini untuk Siaran HD dan SD Tampak lebih bening dan sejuk. Sebagai uji coba saya bandingkan dengan Decoder HD FTA OpenBOX-9, dengan colokan kabel HDMI Juga. Decoder K-Vision K-1200 seperti Decoder FTA lainya receiver ini juga di lengkapi menu tambah Satelit, Edit transponder, Untuk software versi yang ada masih minim menu Edit Channel sehingga jika terjadi Auto Update posisi channel akan kembali seperti pada saat di scan awal...

Selamat mencoba ....

Tampilan Belakang K-1200 HD Cartenz FTA
Tampilan Depan K-1200 HD Cartenz FTA 

Menu K-Vision K-1200 di lengkapi dengan Settingan Format HD 1080i dan 1080p 50/60 Hz

No comments: