Friday, December 23, 2016

MERAKIT LM1875 GAINCLONE MURAH KUALITAS WAHH...

     GainClone adalah Audio Amplifier yang murah namun mempunyai kualitas hi-end dengan daya 20 Watt Cocok untuk Audio dalam Ruangan dan Kamar, jika kita sering mendengarkan Music dari komputer ataupun pecita siaran radio Rangkain Amplifier GainClone LM1875 bisa menjadi alternatif pilihan dan harus di coba untuk kita bandingkan dengan sekian banyak mini Amplifier yang berEdar di pasaran, bahkan belum dapat di katakan penikmat Alunan Audio Sejati jika tidak mengenal dan merasakan kehebatan GainClone ini...


     Setelah searching dengan neng geevv.com ketemulah Kits GainClone buatan KUSALA Elektronics yang siap di Order dan di Rakit. Tapi... terlalu kecil untuk rangkaian PCB nya sehingga harus saya ganti dengan ukuran yang agak lebih besar buatan Daniel Suroyo pemilik "Digital Analog Design"..seperti ini...


Selebihnya untuk IC LM1875 saya sediakan bermacam" Paprikan..., tapi saya ndak tau mana yang asli atau palsu...kalau di lihat dari bajunya sih sama ....sementara pilihan untuk saya coba pabrikan dengan code JM33RP saja...


Proses perakitan dan penyoderan gainClone tahap demi tahap..sambil menunggu kelengkapan komponen..


Testing Suara saya coba menggunakan Sepasang Speaker SB Acoustic Entry Level yang masih bugil...




No comments: